Selasa, 03 Juli 2012

Front of Camera

Comment fotoku by @fotoHEBAT 

Hello readers,,
Semenjak kakak beli kamera DSLR Nikon D3000,, aku jadi suka banget buat difoto.
Aku emang bukan model kayak cewek2 cantik pada umumnya, tp paling ngga mukaku ga jelek2 bgt untuk di jadikan objek kakakku atau temen2 aku.

Dibawah ini pertama kalinya aku jadi objek fotonya kakak (Juli-2010).
Tempatnya di belakang bandara Sepinggan-Balikpapan.






Waktu itu aku belom pakai behel,, makanya belom berani pamer gigi.  
Jadi masih senyum aja,, 
Untuk beberapa poto masih ada yang gelap mukanya, salah fokus lah,, ya harap maklumlah,, namanya juga newbie.  

Nahh,, abis itu aku ajak kakak hunting poto lagiiiiiii..
 





Nah,, yang ini uda pake behel,, jadi uda berani pamer gigi di depan kamera.  
Ada lagi lohh,, mau liattt ??
Yukkss,,,




Itu fotoku waktu lebaran hari pertama,, sebelum jalan,, foto duluw deh. Gmana menurut kalian,, lebih cantik kn aku klo pake hijab??  Doakan semoga kewajibanku untuk memakai hijab bisa segera dijalankan. Amin.

Nah yang foto ini mantanku. Mantanku yang gila, aneh, tapi nyenengin klo bareng dia. Namanya sicelengan buncit.   Kita liat foto hasil jepretannya dy yukk !





Ada yang hasil editanku ada juga yang enggak. Yang ku cari sih bukan foto yang bagus, tp gmna asiknya ngabisin waktu bareng sm si celengan sambil ngakak bareng. Kebetulan waktu itu lg galau, jd lumayan dy bisa jadi tumbalku.  

Nah,, yang dibawah ini hasil jepretan si abang,, kebetulan fotonya jg pas dy lagi galau.  Ya beginilah hasilnyaaa....

PART 1





PART 2





PART 3






 Dari sekian banyak fotoku,, sekarang aku udah tau kelemahanku.. Yaitu,, gabisa difoto dari samping,, karena hidung kurang memadai tingginya,, trus,, jidat yang agak lebar jadi agak kurang pede kalo kebuka poninya,, selain itu gabisa foto mingkem,, karena selama ada si behel rasanya agak susah untuk foto mingkem. Jadi nunggu lepas behel dah, baru bisa experiment gaya..

Sampai jumpa di foto-fotoku berikutnya yahh.. See youu !!

0 komentar:

Posting Komentar

Sampah dan Emas nya cerita hidupku ! Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template