Rabu, 13 Juni 2012

Malaikat Duniaku :')



Setiap saat, detik begerak pasti mengurangi waktu kebersamaan kita.
Membuat setiap moment yang terjadi bersamamu sangat berharga.

Teruntuk mama,,
Maafkan aku ketika aku membiarkanmu dalam kesendirian.
Membiarkanmu menangis ketika mendengar bantahan keras keluar dari bibir mungilku.
Membiarkanmu tenggelam dalam kekhawatiranmu dalam usiaku yang beranjak dewasa.

Selalu kurindukan,
Belaian halus dirambutku ketika malam menjelang.
Dekapan hangatmu ketika aku ketakutan.
Rangkulanmu ketika menjagaku dari orang jahat.

Ada yang tak pernah kulihat tapi bisa kurasa.

Ketika kau mengadu pada Tuhan,
Meminta-Nya untuk selalu menjaga putri kecilmu ini
Kau tau benar waktumu tak slalu bisa bersamaku.
Waktumu tak selamanya bisa bersamaku.

Teruntuk Tuhan,
Terimakasih kau berikan aku malaikat dunia seperti mama.
Jaga slalu ia  dalam hangatnya sinarmu.
Berikan aku slalu kesempatan agar kata “Menyesal” tak pernah hinggap dihatiku.

Sungguh,
AKU MENCINTAI DAN MENYAYANGI MAMA..


Mamaku tersayang dan Putri kecilnya :')


0 komentar:

Posting Komentar

Sampah dan Emas nya cerita hidupku ! Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template