Senin, 10 Oktober 2011

Ketika ingin hatiku harus ku kubur dalam dalam !!


#eaaa, galau lagi kan aku malam ini dan mulai nyampah lagi di blog ku yang tak berdosa ini, hahaha.
Sebenernya bukan galau sih, tp lebih kepada ingin meluapkan jeritan hati yang hanya bisa ku ungkapkan melalui tombol2 keyboard yang menghasilkan tulisan2 gak jelas kayak gini, wkwkwk.

#abaikan

Di blog ku sebelumnya yang brjudul “Cinta dalam hati” di bulan Februari, disitu aku ada ngebahas tentang seseorang yang aku suka.
Nah, di judulku yg sekarang ini kayaknya aku sudah mulai kalah dgn prasaanku. Tiba2 perasaan ingin mundur dan berhenti berharap uda memasuki ruang fikirku. Yaaa, mungkin karena sampai skrg aku sama sekali tidak dianggap dan dari sikap2nya dia sama sekali tdk menunjukkan bahwa dy juga punya rasa yg sama kayak aku. Dari sana, aku menyimpulkan ternyata dia tidak menyukaiku. Berarti disini aku harus bisa melepaskan angan utk bareng ama dy, menguburkan khayalku yg tinggi brsamanya, menggunakan wktuku utk hal yg lebih brguna drpd mmikirkan ttg dirinya yg tdk prnh memikirkan aku sama sekali. Disini Tuhan menyadarkan aku untuk tidak terus bermimpi, bermimpi ssuatu hal yg tak mngkin aku gapai. Bukan tak ingin berjuang, tp memang tdk ada yg bisa diprjuangkan. Intinya, yaa aku KALAHH !!

Yaa, skali lagi smua sudah ada yang ngatur. Kita sbagai manusia cuman bisa berusaha dan berdoa. Rejeki jodoh ga kemana. Yuupp, paling gak kata2 itu yang bisa buat aku lebih berbesar hati. Smoga saja Allah menyiapkan jodoh yang lebih baik utkku, krna aku yakin, jodoh itu dtangnya tak trduga tanpa perlu kita cari. :D


“Cinta tak harus memiliki !! Bener
Ikut bahagia jika dia bahagia, gue rasa itu alibi.
Sebuah topeng diatas perih hati. :’)”




0 komentar:

Posting Komentar

Sampah dan Emas nya cerita hidupku ! Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template