Kamis, 27 Oktober 2011

Jatuh lagi airmataku untuk orang yang sama

Yaaaappp, malam ini  padahal lagi banyak banget tugasku yg besok harus dikumpul. Untuk memudahkan aku dalam mengerjakan tugasku ini, aku berniat registrasi modemku biar bisa browsing. Tp entah kenapa, setelah connect, halaman yang aku buka bukan google, tapi malah facebook. Seperti biasa klo aku uda FB-an, ada aja tu hal2 yang baru akan kutemuin.
Bener aja, malam ini aku menemukan apa yg aku maksud td. Liat2 ke FB mantan, buka tab, buka tab, ternyata eh ternyata, dy uda punya pacar baru. Pantesan aja, sttus di bbm nya ada tanggal ‘20102011’, aku udah menaruh curiga dari itu, dan ketika kuliat FB td pertanyaanku skrg trjawab. Itu tgl jadian mereka, dan saat liat statusnya si cewe, ngingetin aku kalo waktu taun kapan aku juga pernah buat status yang persis kayak gonoo. Entah gimana perasaanku skrg, sedih enggak tapi berasa mau nangis. Seneng enggak tapi bawaannya senyum.

 Mungkin ini jalan Allah buat aku biar bisa lebih mengikhlaskan, kan aku sendiri yang nolak diajak balikan ma dia, jadi ga seharusnya aku nyesal dwongg. Emang lebih enak jadi cowo, ada yang disuka tinggal ditembak, lah cewe mesti nggu dulu ditembak. Haishh, menyebalkan untuk yg sperti ini.

Niatku dari awal ga pernah mau balas dendam, ya biarlah aku aja yang tersakiti. Setiap pacaran aku selalu berniat tulus, tapi selalu akhirnya aku yang dibuang. Emang salah yaa, kalo aku begitu tulus ama yang namanya pria. Tapi aku ga punya kekuatan sama sekali buat mengecewakan sebuah hati yang sudah untukku. Haram bagiku unuk melakukan itu. Aku hanya mengumpulkankekuatan untuk bisa Move On, ikhlass, and be positive. Itu yang selalu aku ucapin tiap hari.

Hampir setaun aku bakal jomblo, dan itu masih kunikmati dengan galau yang menghiasinya. Allah ga pernah tidur, aku yakin itu dan percaya dia selalu menjagaku, dan saat ini dia masih menjagaku dan hatiku agar tidak tersakiti lagi. Smoga mantanku kesayanganku itu bisa langgeng ajalah sm cewe barunya. Seperti biasa, aku ga pernah mau merusak hubungan baikku dengan mantan2ku dan aku jg saat ini gamau ngerusak hubunganku sama ‘RP’. Selamat ajah yahh !! cumin itu yang bisa aku katakan skrg.
Dan malam ini, aku benar2 menginginkan bisa memiliki hai seorang ibu peri. Baik hati, tulus, ikhlas, sabar, jadi dia tidak pernah merasakan yang namanya sakit hati karena dia bisa mengikhlaskan semua yang tidak menjadi miliknya.

Kini aku hanya minta pada Allah:
“Ya Allah, kuatkanlah aku dalam lemahku, lapangkan dadaku untuk sesuatu yang bukan milikku, selalu jaga aku dalam jalan-Mu, hapus airmataku dalam usapan Aminku di doa-Mu. Ku mohon, kuatkan hatiku yang rapuh ini ya Allah. Aku rapuh, dan masih rapuh, tak tau kapan akan bisa kuat”
Amin

Tulisan ini bukan ku bubuhi sebuah tanda tangan, melainkan air mataku yang mewakili tulisan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Sampah dan Emas nya cerita hidupku ! Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template