Selasa, 20 September 2011

Nyesal kan kamu mutusin akuu !!


Setelah 10 bulan kamu bilang minta putus dari aku, sekarang baru kamu sadar dan menyesal udah mutusin aku.
Hellooooo,, kemaren kemaren loe kemana boyy ?
Apalagi alasanmu mutusin aku sama sekali ga masuk akal dan kalo aku inget lagi rasanya sakiiiittttt banget. Berasa kamu orang yang paling sempurna palingg okee kereen dan whatever !! Benerran sumpaahh sakitt hati benget aku saat ituu. Berasa ancurr bangett.
Ini bukan kali pertama kamu mutusin aku, tapi ini kali yang kedua, dari saat itulah aku ecamkan di hatiku yang paling dalam kalau aku bakal buat kamu menyesal uda ngelepasin aku kedua kalinya. Menyesalll bangetttt !!!!!!
Ketika aku berfikir, kamu itu sebenernya mau cari yang gimana sih, aku uda berusaha tulus terima kamu apa adanya, sabar hadapin sgala omongan orang, berniat ga bakal nyakitin kamu kayak pacarmu sebelum aku, tapi kenapa kamu bisa nyia nyia in aku kayak gini. :’( Apalagi sebelumnya hubungan kita sempet ga disuka ama keluargamu itu makanya kamu mutusin aku yan pertama kali. Setelah itu kamu ngajak balikan lagii, dan mesti backstreet sementara karna mamaku ga setuju sama kamu karna kamu uda mutusin aku, tapi lebaran taun kemaren aku branikan diri bilang sm mama kalo kita balikan, dan mama pasrah aja tanpa bias marah sama kita. Harusnya pelajaran ini sangat berharga, perjuangan kita ngeyakinin mamaku itu ga gampang krna kita mesti backstreet dulu, apalagi aku yang harus bias ngadapin orang2 rumahmu, dlm hati itu cenat cenut muluu, apalagi wktu Lebaran dirumahmu, di saat itu aku nangis krna btpa sakitnya dicuekin sama mamamuu ! sumpah, tega bangett ! tapi, Allah saying aku, diberikan kesabaran lagi lagi dan lagi.
Dan tiba saat temanmu dating dr Samarinda dan kamu sibuk nemanin dy tanpa kabar sdkitpun tanpa usaha hubungin kamu, tiba2 sifat kamu berubah gitu aja. Setelah aku dicuekin brpa hari aku dicekin, disitu aku brani nanya “kamu mau nyuekin aku sampe kapan” dang a lama dari itu kamu kirim sms ke aku yang intinya kamu mutusin aku. Setelah aku nanya alasannya kamu mutusin aku , kamu smpet ga mau ngasi tau.
Dalam hati aku ga trima sama keputusanmu, sakt hati aku dengernya, tapi kalo aku ttep makasa kamu buat ttp pacaran sm aku kayaknya hubungannya bakal ga senyaman kemaren krna kamu jlaninnya terpaksa. Oke, dari itu aku mulai belajar terima keputusanmu walaupun awalny berat, sambil berkata dalam hati “Liat aja, suatu saat kamu bakal nyesal uda mutusin aku lagi dan kalaupun kamu minta balikan sama aku, aku ga bakal mau balik lagi.
Yaaaa, dan akhirnya ecaman hatiku menjadi kenyataan. Hayyyyy, betapa senangnya aku ktika kamu bilang nyesal dan minta balikan sama aku, setiap hari kamu bbm aku yang isinya prhatian dan minta balikan. Wkwkwk, seneng loh aku, misi ku sukses, sahabatku Rima memang tau ini keinginanku ktika ak diputusin, dan waktu dy tau kalo kamu minta balikan mulu dan maksa aku buat prcya klo km ga bkal ky dulu lg, Rima nulis status di bbm “10 jempol buat temanku yang brhsil buat mntannya nyesal uda mutusin dy”. Wooow,, senangnya akuuu,,, dan sesuai ecamanku wktu itu, aku ga bakal mau balik lagi sama kamu. Karena aku gamau tersakiti dengan cara yang sama berulang kali.
Aku masih menikamati kesendirian ini, dan tetap masih berharap ada jodohku yang ebih baik dari kamu. Itu doaku setiap hari, semoga Allah mengabulkannya as soon as possible. Hehehe,
Selamat meyesali perbuatanmu yang 10 bulan lalu yaa……
Hahahhahaa,,


    Loves,



0 komentar:

Posting Komentar

Sampah dan Emas nya cerita hidupku ! Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template