Minggu, 18 September 2011

7 September: Harinya Rima & Khecebonk kesayangan


Kalo inget tgl 7 September, psti aku nge-review lagi otakku wktu aku kelas 1 SMK. Krna dari sanalah khecebonk mulai terjalin. Yupss, KHECEBONK !
Nama yang aneh kalo mungkin kalian denger KHECEBONK, seperti namanya yang aneh, kita ber 6 pun smuanya aneh aneh wujudnya. Kalo segi tampang sih bisa dibilang oke lah (hahaha, muji diri sendiri) *skip* tapi kalo kelakuan jangan kaget lah klo ngeliat kita lagi ngumpul. Bakal berasa satu kampung klo kita lagi ngumpul , ngumpul be3 aja kayak sekampung apalagi kalo be 6 ya kan, apa nda kaya se Indonesia unjuk rasa demi kepopuleran KHECEBONK. *hahaha, skip*
Kita terkenal dengan kenarsisannya, itu kayaknya sifat wajib yang dimilikin anak Ababil, jangan ngaku ababil kalo loe kaga narsis (hahaa, maksa bgt deh gue). Selain narsis kita juga ribut nya nda ketulungan stadium empat, parah bgt dah ah. Abis ntuu kita juga hantu gretong, kita bakal nyamperin tu org yg bakal nraktir kita biar judulnya di ujung dunia, gila gretongan dah, hari gini yang gratisan ntu berharga coyy, hahahaa.  Selain itu, kalo kita judulnya lagi ngumpul pasti bakal ga tau tempat, berasa urat malu kita uda putus, disitu juga kita bisa ketawa sekenceng2nya ngalah2in angin ribut, bakal jadi org gila cantik sementara, hahaaa pokoknya urat malu bisa putus otomatis kalo lagi ngumpul bareng. Dan yang paling nampak adalah sifat centil dan genit kita kalo lagi kenalan sama cowo. Kita bisa ngebuat tu cowo ge’er mampus gara2 kita. Kita mah yang ganteng bisa kita godain sampe merah tu muka kayak kepiting rebus yang di kasih saos tomat  *psti enak* atau bahkan buat cowo yang tampangnya dibwah standar bisa kita jadiin bahan olokan sampe ngakak temuntah muntah, tapi ga di depan cowoknya lah kita ngoloknya, bisa dibawa golok rumah rumah kita pada.. Kalian pasti ngebayangin betapa berantakannya kan kita, jangan di bayangin deh, cukup dikenang sepanjang masa ajah, hhahahaa..
Eitss, guys, tapi kita bukan genk yang kerjaannya berantem atau bahkan sok sok an yaa. Tapi kita seneng mmperbanyak temen, yang mau gabung ngumpul bareng kita silahkan dengan senang hati tangan terbuka dengan karpet merah gue bakal nyambut loe, hahaha alay mampuss.
Satu hal yang gue inget kata2 dari guru gue waktu dy nasehatin temen gue yang lagi berantem di kelas, “Coba kalian contoh Khecebonk itu, dia biar brteman ga prnh pilih pilih trus ga prnah berantem lagi kayak kalian ini...” hahaa, sumpah gue bareng temen2 gue tersanjung bgt denger kata2 itu berasa keliling smudra antartika trus kemakan hiu raksasa trus main bola di dalam perut tu hiu *jlebb*. Itu kata2 yang selalu gue inget dan selalu gue simpan dalam hati gue, kalo bisa gue laminatingin tu ibu biar bisa gue kenang trus sampai hayat gue, hahaha.
Dan gue kini bener2 merasakan betapa indahnya masa SMA gue ehh ralat dingg, SMK *hehhehe* dan bakal jadi kenangan manis bgt dan cerita yang lucu buat anak2 gue kelak. Beruntungnya gue lagi, walaupun kita udah beda kampus lagi serta kesibukan yang berbeda2, gue dan KHECEBONK kesayangan gue selalu bisa nyempatin ngumpul walaupun personilnya kurang. Tapi itu sama sekali ga ngurangin kegilaan kita saat ngumpul.
Kayak poto di samping ini nih, waktu tiup lilin yang ke 4 personil kita kurang satu makhluk, entah lupa atau sibuk tapi yang jelas kebahagiaan gue ga prnah bekurang karena bisa milikin mereka sampe detik ini. 

0 komentar:

Posting Komentar

Sampah dan Emas nya cerita hidupku ! Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template