Selasa, 12 April 2011

Seandainyaaa..

Seandainya aku jadi dia
aku pasti tidak akan membuatmu kecewa.
Seandainya aku jadi dia
aku pasti tidak akan meninggalkanmu yang bgtu menyayangi drinya
Seandainya aku jadi dia
aku pasti akan menjadia wanita paling bahagia.
dan menjadi wanita idamanmu.

Dia terlalu bodoh untuk menyakitimu
Terlalu bodoh untuk meninggalkanmu
Dan sangat bodoh untuk menduakan pria sebaik dirimu.
Demi cinta yang lain.

Kau harusnya memilih aku
Yang bisa menyayangimu sepenuh hatiku
Yang lebih pantas untuk membuatmu slalu tersenyum
Yang lebih bisa membuatmu bahagia
Kenapa kau mempertahankan cinta pedih menyakitkan

Tengoklah aku yang menunggumu
Mengagumimu setiap saat
Aku yang selalu berharap di setiap malamku
Dan berharap bisa memimpikanmu di tidurku
Dan berharap mimpi itu menjadi nyata ketika aku terbangun

Izinkan aku masuk ke hatimu
Biarkan ku buka dan ku isi
Aku tak akan bodoh sperti dia
Terimalah aku sprti kamu menerima dirinya
Berikan kesempatan itu

0 komentar:

Posting Komentar

Sampah dan Emas nya cerita hidupku ! Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template