Rabu, 20 April 2011

❀ Jomblo's Story ❀

Terkadang iri melihat mereka yg sangat serasi dgn pasangannya. Bisa menjalin hubungan yg awet walaupun mereka masih sama-sama muda. Bisa meluapkan rasa sayangnya dgn pasangan mereka. Punya kenangan-kenangan indah yg klo lagi ngambekan klo di inget2 lg bisa bikin baikan. Senang melihat mereka yg berpasangan itu tampak bahagia dan saling menasihi. Memiliki visi dan misi yang sama yang membuat mereka memiliki satu tujuan yg sama. Saling mengisi, dan selalu tampak sempurna di setiap kekurangan masing-masing.

Terkadang, aku berfikir. 
Kapan giliranku tiba ? 
Kapan aku bisa seperti mereka yg bisa merasakan kebahagiaan-kebahagian itu ?
Aku ingin merasakan seperti itu jugaa..
Rasa yang mereka rasakan, dan aku juga ingin rasakan itu.
Tidak hanya dalam mimpi dan khayalanku saja.

Bagiku, pacar adalah seseorang yg mampu membimbing kita. Apabila kita melakukan kesalahan, pacar lah yg lebih dulu menegur kita, selain dia orang terdekat kita, dia juga tidak ingin melihat pacarnya jelek dimata orang-orang diluar sana. Mampu mengajarkan hal-hal yg tidak pernah diajarkan di bangku sekolahan. Karna dia ingin, kita tidak mudah dibodohi orang-orang di luar sana yang menganggap kita polos akan dunia yang keras dan kejam. Dia yang menjaga kita, menghormati kita sebagaimana dia menjaga dan menghormati ibunya. Dia tempat kita mengadu dengan segala cerita 1 hari ini. Dan dia yang ada saat kita butuh. Terkadang ada waktu2 tertentu fisik mereka tdk mampu berada di samping kita, tp dukungan moral, perhatian yang mampu menggantikan ketidak hadiran fisiknya dismping kita. 

Dengan mempunyai pacar, kita bisa belajar menghargai pendapat, belajar utk tdk egois, menyelesaikan masalah dengan kepala dingin, dan banyak hal2 positif yang bisa kita dapatkan. Kalau kita menjalaninya dengan niat yang baik dan positif, pasti kita juga dapat yg positif juga.

Mungkin sekarang belum waktuku untuk merasakan hal itu. Aku diberi waktu oleh Tuhan utk belajar dari pengalaman orang2 di sekelilingku. Mencari laki-laki terbaik untuk aku dan hatiku.
Dan tetap yakin dengan kata-kata ini : "Semua akan indah pada waktunya".
Percaya dan selalu membuka diri pada semua orang. Serta tersenyumlah untuk membuat diri dan aura kalian semakin terlihat cantik. 

0 komentar:

Posting Komentar

Sampah dan Emas nya cerita hidupku ! Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template