Jumat, 21 Januari 2011

Opening my blog ^^

Dear Blogger Lovers,

Akhirnya, bisa nge-post ni blog juga setelah ber-bingung-bingung ria. *hahahhaa*
Untuk post pertama, ku bakal cerita tentang my special day yesterday on January, 14th 2011.
Ya, gak lama-lama amatt lah sudah berlalu. *hehehe*

Sebelum tidur, aku emang uda berharap jam 12 malam, ada yg ngucapin. Ternyata bener lohh, dia yang pertama ngucapin aku ultah. Yupps, dialah mantan terindahku. *hohoho* Itu menandakan kalo ternyta dia emng masih care ama aku. Waktu dia ulang taun, status kita mantan, eh pas aku ulang taun ttap mantan (sempat balikan gitu lah). Banyak doa yg dia ucapkan buatku, yang intinya aku bisa jadi yang terbaik untuk kedua orangtuaku *AMIN* Abis itu dia sempetin nelpon aku, jd paksa deh kaiak kelelawar sekalian nemenin di nelpon gitu *hohooho* Setelah ituu, lanjutt bobo lagi dah, gile boo jam 2 malem, yaialah nii mata masii ngarepp buat dipejemin.

Nahhh, setelah kubuka mataku kembali, ternyata matahari suda bersinar terang, ternyata suda jam setengah 8 pagi. Buruu buru beresin kamar dah trus bersih bersih daripada si nyonya besar pidato yaaa kan *hehehe peace mam* Biasanya sih, klo aku turun ada mama lagi di dapur pasti langsung diucapin, tapi ini sangat berbeda. Berasa deh ntu hari bukan tgl 14 Januari, ekspresi mama datar benerr dah ah, tp aku ga ngomong apa apa, karena sibuk blesin sms nya sahabat-sahabatku, yang Alhamdulillah, mereka tetap ingat, walaupun Notification di Facebook aku hide.

Matahari tepat di atas kepala (maksudnya siangg gituuh, biar keren pake kata-kata kiasan) *hohoho*, tp mama ttep gada reaksi, seharian gda dirumah pula,ku pikir biasalah pasti ngumpul-ngumpul ama bubuhannya di deket rumah. Gamau kalah ama anaknya, nama bubuhanku waktu SMK "Khecebonk" nahh, klo nama bubuhannya mama "Jengkol" gokill dah tu nenek nenek.*hohoho* 
Hari makin sore, dan ternyata papah yang baru ngucapin pertama. hmm, kaka ceuenya kaka, mama blom ada yg ngucapin.

Akhirnya, masuk maghrib, yaudalah sholat dulu ajah, berharap mereka semua ingat dengan hari itu.
ehh, pass keluar kamar tiba tiba mama bawa sesuatu, karena abis solat, otomatis ak gak pake kacamata, jadi gak begitu jelas deh mama bawa apa'an. Ternyata, ada kado buatku dan sepiring bubur merah putih, tiba tiba aja ni mata basah karena air mata. Langsung deh aku meluk mamah dan cium pipi kanan kiri serta kening. Trus, disuapin deh bubur merah putihnya.  Sedihh boo, dicuekin mama seharian gak diucapin ma orang rumah. huffh, untung happy ending. *hehee* Langsung deh, semua pada ngucapin stelah aku dpet surprisenya. hmm, ternyata mreka sudah ngerencanain jauh jauh harii. Jempol 4 deh buat orang rumah. :*

Pas aku buka, aku uda tau aku bakal dpet sbuah notebook, krena emng itu yang lagi aku pengenin. Ya walaupun cma notebook biasa dan gak mahal, tp mnurutku itu special, krena itu dari Qoqo ku tersayang yg rela uang bonusnya buat beliin hadiahku.

Makasih buat smua yang uda peduli dan sayang ma aku deh. Aku beruntung bisa punya Mama, Papa, dan kakak seperti kalian. Bersyukur banget atas anugrah dan rezeki dari Allah untukku dan keluargaku sampai detik ini. Semoga setiap waktu rezeki dan anugrah dari Allah slalu diberikan oleh Allah untuk keluargaku setiap saat. *AMIN*


Love youu yangg banyakk buatt Mamah, papah, dan Qoqo dan buat orang-orang terdekatku. :*)

0 komentar:

Posting Komentar

Sampah dan Emas nya cerita hidupku ! Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template