Minggu, 01 Juli 2012

Kakak ketemu GEDE :p

Free Emoticons Cewek,, biasanya lebih sering hangout, ngumpul bareng temen/ genk ceweknya. Tapi ga tau kenapa aku lebih nyaman ketika aku jalan sm temen cowok. Nyaman dalam arti jalan sama temen cowok itu lebih asyik aja gitu. Cuek,, iseng,, masa bodo yaa mungkin itu yang aku suka, karena dasarnya emang sifatku gitu.  Yaa,, anak papa banget. Ga suka gosip alias ga nambah-nambahin dosa. Mereka lebih sering ngomongin gadget, godain cewek, dan ttg hal cowok lainnya. Tapi aku suka aja tuh denger dan nyimaknya. Aku ga ngerasa boring ataupun bete. Malah kegokilanku semakin jadi ketika aku bareng mereka. Rata-sih tmen cowokku aku manggilnya kaka,, abang,, mas,, dan om. Nahhh,, untuk panggilan terakhir ini, om bukan dalam arti om yang pake tanda kutip yahh,, om yang ini karena sbenernya dy msih bisa dpanggil mas tp aku nya aja yang iseng manggil dy om . Deket bareng mereka bukan karena suka atau punya rasa lebih sih,, semata mata mereka asik diajak ngobrol, jalan, dan ngumpul. Ku pikir pikir lagi, temen cowok yang aku punya lebih bisa ada di saat aku butuhin mereka. Di saat aku galau, atau butuh bantuan, ada masalah,, mereka itu semua ready untuk aku. Aku ga setiap hari komunikasi bareng mereka, tp saat aku butuh,, mereka ada aja gitu, Gatau kenapa yahh,, ada aja jalannya buat aku klo sama mereka. Klo breng tmen cwe sering gabisa lah, ini dan itulah yaaaaa dan lain lain banyak aja alasannya. Bukan cuman temen baru yang aku anggap mereka abang2ku,, tp mantan2ku pun Alhamdulillah sih slalu baik dan ada slama aku butuh. Yaaa,, contohnya aja mantanku yang Batak itu,, si celengan buncit itu dy janji slalu ada saat aku ada masalah,, dan terbukti, dy emang ada saat aku butuh. Makasih ya weng,,!!  Bearasa dijagain aja klo bareng mereka itu,, dan yang terpenting, aku bisa kayak ank kecil alias manja di depan mereka. Intinya semakin aku terlihat bodoh dan o'on bareng mereka, mereka smakin puas ngolokin aku. But, it's okay, aku mah nyantai aja  karena kadang aku yang ngolokin merka, kadang aku bantuin mereka untuk godain cwe. Ahh,, betap gila nya aku klo bareng mereka.
Sampe2 aku sempet dapet masalah gara2 saking aku deketnya ma pacarnya temenku. Aku deket bgt tuh ma temenku kadang suka jalan betiga, entah sama pcarnya atau sm temen deket cowokku. Aku nganggap pacarnya itu cmn sebatas abang,, aku nganggep dy kayak kakakku,, karna kakakku cowo uda nikah dan dy jg di lokasi, otomatis jarang bgt ktmu dan dirumah. Tp, breng dy aku ky breng kakakku aja gitu, gilanya, ngolokinnya sampe bikin aku nangis,, bener2 wan abutku banget deh. Tp, karena kesalah pahaman dikira aku mau gaet pacarnya. Padahal sama sekali aku gda niat mau gaet atau apalah itu,, aku cmn nganggap dy abang, wan abutku yang ke2. Cuman itu kok,, aku tau dy pacarmu dan aku tau sayangnya dy ke kamu dan aku jaga itu. Krna pd dasarnya aku suka punya kakak cowok karena sifatku yang manja, bareng mereka,, mereka bisa ngimbangin aku dan bisa manjain aku juga. Terimakasih buat kakak2 ktmu gedekuu. Walau di panggil bocah behel, pesek, dan sgla macem panggilan aneh itu, aku suka dan aku sayang kalian. Makasih untuk waktu kalian. Buat temen2 cewek,, aku juga sayang kalian, cuman aku jarang dapat waktu dari kalian. Kalian mungkin sibuk dengan urusan masing-masing, tp aku ngerti kok. Aku berdoa smoga kalian semua sukses slalu dan di beri kesehatan. Yang penting jangan lupa ya klo aku Nadia Hillary ini adalah masih teman kalian.  

0 komentar:

Posting Komentar

Sampah dan Emas nya cerita hidupku ! Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template