Sabtu, 05 Februari 2011

Cinta dalam hati

Perasa'an ini dulu pernah datang, tapi hanya bisa ku pendam saja.
Dan sekarang, perasaan itu datang lagi, dan kenyataan yang membuat perasaanku ini tak bisa disambut olehnya, itu adalah kenyataan yang paling menyakitkan.
Mungkin aku cewek bodoh yang selalu berada dalam kebodohannya.
Berharap dengan orang yg tidak pernah memberikan harapan padaku.
Jika ditanya, berapa lama aku mengenalnya dan mulai suka dengannya, itu semua sejak 2 tahun yang lalu.
Hanya mimpi dan khayalan yang bisa membawa aku bersama dengannya.
Mungkin mimp itu tidak pernah menjadi nyata.
Tapi aku cukup senang, karena aku bisa tetap dekat dengannya walau hanya sebatas kakak dan adik. =')

0 komentar:

Posting Komentar

Sampah dan Emas nya cerita hidupku ! Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template